Jumat, 13 Maret 2009

KRONOLOGI PENJEBAKAN AHJ

Pernyataan beberapa orang dekat AHJ ini patut kita analisa:

- 2 Maret 2008 Seperti biasa, AHJ bersilaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat di beberapa Kabupaten di Sul Sel dan balik ke Jakarta menjelang malam. Diperjalanan ke bandara AHJ menelpon staffnya supaya di jemput di Bandara Jakarta.
- Ternyata di Bandara Jakarta ada penjemput lain yang ternyata diketahui adalah salahsatu staf DepHub, untuk 'menghargai', AHJ 'terpaksa' menaiki mobil staf DepHub tersebut, yang ternyata dikemudian waktu diketahui memuat sejumlah uang yang diberitakan media.

Bukti
- Ngasi uang di zaman sekarang dengan cara2 langsung seperti kayaknya kurang populer apalagi untuk ukuran AHJ yang sangat kenal dengan teknologi, nah kenapa tidak lewat transfer bank ke rekening keluarga atau rekening yang tidak bisa di lacak KPK saja? Atau si RD langsung ke rumah AHJ saja sebagai tamu kan lebih privat toh???
- Kawasan lokasi penangkapan AHJ termasuk kawasan yang gampang ngebut, nah kalau mobil ditahan pihak misterius dalam kondisi bawa uang banyak kenapa tidak ngebut saja? kok mobil tersebut dengan kalemnya berhenti??? Ada apa?

Tidak ada komentar: